Kamis, 24 Desember 2009

entah apa namanya

c u k u p!!
kata itu yang mau aku bilang sama kamu, ga mau lagi ada tangis di sana, ga mau ada rasa sakit hati lagi di sana, ga mau lagi lihat tangan & kaki kamu "bicara", ga mau lagi denger kata2 kasar yang keluar dari mulut kamu yang dulu bisa minta maaf ketika kamu salah. Sudah, aku lelah. Kamu datang, kamu pergi, kamu datang lagi, lalu kamu pergi lagi sesuka kamu. Cinta emang punya sejuta maaf, Tuhan kasih stok sabar yang banyak buat aku, tapi bukan berarti aku bisa terus-terusan maafin & sabar sama kamu. NO!!! ga kaya gitu..

Kamu mungkin bisa bilang aku yang bodoh kenapa masih biarin kamu datang padahal semua rasa sakit itu udah aku terima. Ya, emang aku bodoh, tapi andai kamu mau coba lihat kaya gimana effort kamu ketika ngeyakinin bahwa semua akan berjalan baik-baik saja di masa depan. Kesalahan kamu ga akan kamu ulang lagi..., hm....mungkin kamu juga akan ketawa sendiri ya?!

Kalaupun semua "toleransi" yang aku kasih ke kamu adalah ga berarti buat kamu, ya...maka dari itu aku ambil jalan aku yang pergi dari kamu. Aku manusia biasa, aku belum bisa bikin sabarku ga berbatas. Oh, mungkin sabarku ga akan berbatas untuk hal lain, tapi maaf bukan untuk kamu. Jangan pernah bikin janji2 ketika kamu belum fixed sama aku. Jujur, kadang aku marah, kenapa kamu ga balik kaya dulu (seperti membuat aku begitu berarti buat kamu), padahal aku sudah coba untuk penuhin semua yang kamu mau. Atau aku diam ketika seharusya aku marah, bahkan mungkin ketika aku tau kamu menghabiskan malam bersama perempuan lain (dan aku tau) aku akan tetap diam. Mungkin kamu akan bilang "ya itu salah kamu (aku) kenapa kamu (aku) ga nanya langsung sama aku (kamu)!! suruh siapa jadi orang bodoh??", aku ga mau nanya bukan karena aku terlalu cita sama kamu & takut kehilangan kamu, tapi aku ga mau "mimpi buruk" itu datang lagi padaku. Cukup!!!

Apa kamu pernah berpikir menjadi aku, yang ketika orang yang kamu sayang katanya mau mewujudkan masa depan yang damai, kamu malah nemuin hal yang bikin kamu sakit hati, hal yang kamu tau itu adalah orang yang kamu sayang menghabiskan waktu (entah kapan, malam kah, siang kah, pagi kah atau sore kah) bersama orang lain. Setau aku kamu ga pakai lipstik warna merah bukan? setau aku, rambut kamu ga panjang & berwarna merah bukan, dan setau aku kamu ga suka beli tisue bukan?? waktu 1 tahun lebih yang aku habisin sama kamu, aku cukup tau kebiasaan kamu. Kenapa aku ga batalin aja lebih awal semuanya?? kamu mau tau jawabanku?? mungkin kamu juga sebenarnya tau apa jawabannya, aku cuma berpikir kamu itu manusia juga ya, jadi aku pikir kamu akan berubah. Tapi ternyata NGGA!! Aku diam, kamu juga diam, kita sama-sama diam. Aku emang sengaja biarin itu terjadi diantara kita, karena aku mau tau kamu akan berbuat apa?? dan selain itu aku membuat pilihan untuk hidup aku, aku ga mau selamanya diam dalam sakitku. Aku cuma berusaha nyelamatin hidup aku, dengan sisa-sisa kekuatanku. Toh ini juga yang kamu mau bukan?? atau sebenarnya ini bukan yang kamu mau, karena kamu ga bisa membuat pilihan?? kalau kamu ga bisa buat pilihan, maka aku yang membuat pilihan...

Lalu, beberapa hari lalu, kamu coaba untuk menanyakan lagi bagaimana perasaanku?? KAMU PIKIR GIMANA PERASAAN AKU?? hati kamu itu terbuat dari apa ya?? kejar..kejar lah cinta kamu yang di sebrang pulau itu, kejar cinta kamu yang mau kamu tunggu di atas langit itu, kejar rembulanmu itu, yang bisa bikin kamu bahagia??

dia yang bisa bikin kamu bahagia khan?? maaf aku ga bisa jadi dia. Aku bukan dia, dan dia bukan aku..., jangan pernah cari dia di dalam diri aku, kita TOTALY BEDAAAA!!! aku coba ngerti kenapa kamu tetap pertahankan dia, atau ada orang lain lagi selain dia?? ya, akupun biarin kamu jalanin apa yang kamu mau....

entah hati kamu terbuat dari apa aku ga tau, aku yang milih buat pergi karena aku ga mau terus-terusan "sakit" ga mau....

aku di sini juga akan nerusin langkah ku untuk maju terus kedepan, dan ninggalin semua yang pernah terjadi....

selama aku hidup aku belum pernah membuat ibuku menangis. Maka aku ga akan ngebiarin orang lain bikin ibuku nangis...

A K U P E R G I..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar